Thursday, January 31, 2013

K44 Komsen - Kampung Rambutan

Angkot warna orange K44 melewati Rute Komsen - Kampung Rambutan.
Sebagian dari ruas jalan yang dilalui oleh angkot K44 memiliki kesamaan dengan ruas jalan yang dilalui oleh Angkot 121 yakni ruas Kampung Rambutan - Kranggan (TB Simatupang - Tol Jagorawi - Transyogi)

Jika di lampu merah Kranggan Angkot 121 yang dari arah Kampung Rambutan akan mengambil arah lurus maka K44 akan mengambil arah kiri masuk ke jalan yang diapit oleh Rumah Makan Padang dengan Ruko Kranggan Permai. Jalan belokan ke kiri tersebut jika lurus akan tembus ke Pondok Gede namun Angkot K44 tidak akan terus lurus karena hanya sekitar satu kilometer Angkot K44 akan belok ke kanan yang merupakan belokan ke arah Pasar Kranggan.

Melewati Pasar Kranggan, Angkot K44 akan memasuki area perkampungan Jatirangga di mana terdapat banyak perumahan yang sebagian masih sedang dibangun. Bahkan K44 sendiri masuk ke dalam salah satu kompleks perumahan yakni Kompleks Jatisari Permai dari pintu gerbang utama dan keluar kembali di pintu yang sama.

Setelah melewati Jatisari ruas jalan yang akan dilalui oleh K44 masih lumayan jauh melewati perkampungan yang terus mengalami perkembangan baik itu berupa toko atau kios yang dibangun di pinggir jalan maupun pembangunan kompleks perumahan.

K44 akan melewati antara lain kompleks Danamon, Jatiasih, Telkom dan lainnya hingga berhenti tidak jauh setelah Pintu Tol Cikunir yakni pertigaan yang disebut Komsen yang merupakan titik pertemuan angkot rute rute lainnya di antaranya : K02 (Pondok Gede - Bekasi), K40(Pekayon - Kampung Rambutan), 461(UKI - Pasar Rebo) dan rute rute lainnya.

No comments:

Post a Comment