Wednesday, November 14, 2012

Pasar Induk Kramat Jati

Halte Pasar Induk Kramat Jati berada di Koridor 7 (Rambutan - Kampung Melayu), tepatnya di antara Halte Rumah Sakit Harapan Bunda dengan Halte Pasar Kramat Jati. 

Dari arah Kampung Rambutan, di sebelah kiri dari halte ini terdapat Kompleks Pasar Induk yang dipisahkan oleh kali dengan pinggir Jalan Raya Bogor di mana halte ini berada. Sedangkan di sebelah kanan terdapat deretan seperti Bank BNI, Bank CIMB, Bank of India, Asrama POLRI Ciracas hingga pertigaan Hek yang sangat dikenal. 

Dari pertigaan Hek ke halte berikutnya yakni Halte Pasar Kramat Jati masih lumayan jauh. Pada sisi sebelah kiri jalan Raya Bogor ini terdapat deretan panjang ruko yang menjual sparepart kendaraan, barang elektronik, bengkel, furniture dan jasa jasa lainnya. Sedangkan pada sisi sebelah kanan terdapat deretan seperti Gedung SMP 49, Gedung SMA 62, Gedung PLN, Gereja HKBP Kramatjati, Rumah Sakit Dik Pusdikkes, Aula Dharmagati Ksatria Jaya, Markas Besar Angkatan Darat Direktorat Pembekalan Angkutan, Ditbekang TNI Angkatan Dapat, Rumah Sakit POLRI Sukamto hingga Pasar Kramat Jati di mana Halte berikutnya yakni Halte Kramat Jati berada.

No comments:

Post a Comment