Saturday, September 22, 2012

Halte Rumah Sakit Sumber Waras

Halte Rumah Sakit Sumber Waras berada di Jalan Hasyim Ashari. Halte ini berada di Koridor 3 ( Pasar Baru - Kali Deres ). Dari arah Harmoni sebelum halte ini terdapat ITC Roxy Mas dan Roxy Spuare, Jalan Raya Kepa, Polsubsektor Tomang dan Rumah Sakit Sumber Waras yang berada di sebelah kiri.
Sedangkan di sebelah barat terdapat deretan kios dan ruko di mana terdapat pegadaian, bengkel JMW, Apotik Dunia Medika, Mesjid dan kios kios lainnya.

Tepat berhadapan dengan Halte ini terdapat Kampus B Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti. SPBU Shell HKBP Petojo. Jika kita terus ke arah Grogol maka terdapat deretan Toyota. Jalan Tawakal Raya, Apartemen Taman Gloria, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Teknik Komputer (STMIK) Indonesia, satu gedung dengan Bank BTN. Di kavling berikutnya terdapat PLN Grogol, Trisakti School Of Management, Bank Mandiri, Gedung Viyata Wira Pradata Kodiklat TNI angkatan darat, Fakultas Teknologi Kebumian dan Energi Trisakti, Pintu 1 Kampus Trisakti dan Gedung Fakultas Hukum Universitas Trisakti di mana sudah berada di tangga naik ke Halte berikutnya yakni Halte Busway Grogol di mana pada sisi jalan di sebelah kanan membentang Terminan Penumpang Grogol.

No comments:

Post a Comment