Monday, September 5, 2011

Gambir 1

 Halte Gambir 1 berada di Koridor 2 pada ruas satu arah yakni dari arah Senen ke Harmoni. Silahkan Klik Koridor 2 untuk informasi jalur satu arah tersebut. Halte Gambir 1 ini sering dipenuhi oleh penumpang kereta api setelah turun di stasiun Gambir. Penumpang yang akan ke arah Harmoni bisa membeli tiket di Halte Gambir 1 sedangkan yang akan ke arah Pulo Gadung bisa membeli tiket di Halte Gambir 2. 

Perlu hati hati sebelum membeli tiket busway di Stasiun Gambir karena halte Gambir 1 dan Gambir 2 terpisah sehingga sulit untuk pindah di antara dua halte tersebut kecuali dengan membayar lagi. Halte Gambir 1 berseberangan dengan Gedung Markas Besar Angkatan Darat, GedungGerakan Pramuka, Gedung Kementrian Perhubungan, KompleksMarkas Besar TNI Komando Garnisium Tetap 1 Kostrad. Tak jauh Halte Gambir 1 di sisi jalan yang sama terdapat Indomaret yang masih berada di dalam Kompleks Stasiun Gambir.

Halte Gambir juga menjadi alternatif yang nyaman para penumpang yang akan ke Bandara Soekarno Hatta untuk mendapatkan Bus Bandara.

No comments:

Post a Comment